Pelaku Pecah Kaca Mobil beraksi, Uang Ratusan Juta Raib

Posted by

Subang - Aksi pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil terjadi di Kabupaten Subang, tepatnya di halaman Parkir Bank Danamon Jalan Otista Kabupaten Subang, Kamis (15/10/2015) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Kejadian tersebut menimpa mobil Nisan Navara bernomor polisi F 818 9 HS milik Mad Sani yang lebih dikenal dengan panggilan Haji Soni. Akibatnya uang ratusan juta yang disimpan di bawah jok kiri depan hilang dibawa kabur pelaku. 

Berdasarkan informasi, pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor memecahkan kaca depan kiri mobil korban dan mengambil bungkusan berisi uang yang disimpan di bawah jok. 

Korban sebelumnya telah mengambil uang di Bank BCA Jalan Otista, setelah itu berhenti di Bank Danamon untuk mengambil uang juga. Sony membenarkan kejadian yang menimpanya. 

Dia mengatakan uang yang dicuri itu baru diambil dari bank BCA nilainya Rp 300 juta. "Saya akan parkir di bank Danamon, sempat melihat ada dua orang berboncengan mendekati mobil. Tapi, tak menyangka kalau mereka akan mencuri uang saya. Pas saya masuk bank, baru tahu ada kejadian itu," katanya. 

Tak lama setelah mendapat laporan, polisi yang dipimpin Kapolsekta Subang Agus Eka Wijaya tiba di lokasi, meminta keterangan dan memeriksa mobil korban. 

Saat dihubungi Kapolsek Subang membenarkan adanya kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan telah memeriksa lokasi kejadian.



Penulis: Yusuf Adji
Sumber: Pikiran Rakyat / Foto : Ilustrasi


Blog, Updated at: 08.58
Comments
0 Comments
Diberdayakan oleh Blogger.